Polda Jatim Gelar Perkara Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

  • Whatsapp



Surabaya, KompasTV Jawa Timur – Polda Jatim mengungkapkan bahwa Polisi telah melakukan gelar perkara awal terhadap kasus dugaan pelecehan seksual terhadap siswa SMA SPI Batu pada hari selasa kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko kamis siang (2/6). Menurutnya saat ini tim khusus dari Ditreskrimum masih mendalami hasil dari gelar perkara awal dari kasus dugaan pelecehan seksual terhadap belasan siswa di SMA SPI Batu.

Bacaan Lainnya

Selain itu Polisi saat ini juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang saksi pelapor. Polisi juga membuka hotline telepon pengaduan khusus yang dijamin keamanannya, bagi para korban lain yang akan melaporkan kasus ini.

Sebelumnya aparat kepolisian Polda Jatim menerima laporan dari Komnas Perlindungan Anak yang menyatakan bahwa 3 orang mantan siswa SPI telah mendapatkan kekerasan seksual oleh oknum pihak sekolah SPI.

Laporan ini dilakukan pada 29 mei lalu. Selain 3 orang tersebut diduga masih ada belasan lainnya anak yang menjadi korban pelecehan seksual di sekolah.

#malang #batu #jatim #sma #pelecehan #seksual #sekolah #siswa #kpai #spi

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :

instagram :

twitter :

Sumber :https://www.youtube.com/watch?v=O9KUe3HdpkY

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Komentar