Mafia Pungli Ditangkap Polisi, Preman Di Tanjung Priok Marah Hingga Pecahkan Kaca Truk | RRI

  • Whatsapp
Paling Seru


RRI – Memberantas pungutan liar (pungli) di kawasan Tanjung Priok , Jakarta Utara mendapatkan respons. Beberapa orang yang tidak senang dengan kebijakan itu melakukan perlawanan dengan meneroro sopir truk.

Karena imbas dari diciduknya mafia-mafia di Tanjung Priok, beberapa terakhir ini muncul aksi pecah kaca yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Diduga, mereka mengincar truk-truk ekspedisi atau kontainer.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu terlihat seorang yang diduga sebagai pelaku pecah kaca. Kemudian, sang sopoir mengarahkan kameranya bergeser ke samping, hingga terlihat pira sedang berdiri di tengah jalan. Pelaku memecahkan kaca dengan melempar batu depan truk.

“Kaca dipecahin nih di putaran Pasar Bebek. Tolong nih bos, tolong sekarang bos. Ini orangnya nih,” kata perekam video tersebut yang dikutip pada Minggu (13/6/2021).

Dalam percakapan video tersebut, ada seseorang bernama Adi BALI ngingatkan agar para sopir truk berhati-hati jika melintasi kawasan Tanjung Priok. Karena kini wilayah tersebut sedang memanas karena pemecahan kaca mulai lagi.

“Asalam mualaikum hibauan (imbauan) harap berhati hati imbas nya dari penangkapan Asmoro. Di Priok pemecahan kaca sudah dimulai lagi. Kacau seperti dulu,” tulis pesan itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *