Dinosaurus Ini akan Menjadi Lawan T-Rex di Jurassic World: Dominion – Cinemags

  • Whatsapp


Setelah menggoda penggemar dengan sebuah poster baru dari Jurassic World: Dominion beberapa hari yang lalu, kini sutradara Colin Trevorrow, sosok yang mengarahkan film ketiga dalam franchise (Jurassic World) tersebut mengungkapkan dinosaurus yang akan meneror para protagonist utama sekuel tersebut. Menurut Trevorrow, Giganotosaurus, adalah monster dino yang akan menjadi “antagonis” utama film tersebut sekaligus menjadi musuh yang cocok untuk T-Rex.

Menurut laporan dari Slash Film, Trevorrow mengatakan bahwa Tyrannosaurus Rex atau T-Rex yang telah lama menjadi favorit para penggemar akan menjadi tokoh sentral di Jurassic World: Dominion, dan akan mempunyai persaingan tersendiri dengan Giganotosaurus.

“Jika Anda dibunuh secara brutal 65 juta tahun yang lalu, [Anda] mungkin akan sangat marah tentang hal itu. Giganotosaurus adalah karnivora terbesar yang dikenal umat manusia dan saya benar-benar ingin memastikan bahwa kami menahannya untuk memastikan bahwa kami memiliki penjahat untuk film ketiga. Kami memperkenalkan penjahat utama dan persaingan dalam banyak cara.”

Giganotosaurus

Bagi mereka yang mungkin penasaran, Giganotosaurus adalah “genus dinosaurus theropoda yang dulunya hidup di tempat yang sekarang disebut Argentina, selama awal era Cenomania awal hingga akhir periode Cretaceous (sekitar 99,6 hingga 97 juta tahun yang lalu).” Spesies dino khusus ini adalah salah satu karnivora darat terbesar yang pernah diketahui, tetapi ukuran pastinya sulit ditentukan karena ketidaklengkapan sisa-sisa yang ditemukan sejauh ini. Nama nama Giganotosaurus, sebenarnya diterjemahkan menjadi “kadal selatan raksasa” dan selalu dikaitkan menjadi “saingan” dri T-Rex.

Meskipun sebagian besar plot film Jurassic World: Dominion masih dirahasiakan, namun daya tarik utama bagi penggemar adalah kembalinya Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum untuk berperan sebagai Alan Grant, Ellie Sattler dan Ian Malcolm. Dan film ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertiga berada di film yang sama bersama sejak Jurassic Park. Sutradara film ini, Colin Trevorrow telah berjanji dalam beberapa kesempatan bahwa mereka memiliki cukup penting dalam film tersebut. Sementara itu Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing bersama dengan Mamoudou Athie (Sorry for You Loss), DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), Dichen Lachman (Animal Kingdom, Altered Carbon), Scott Haze (Venom, Antlers), Daniella Pineda, Campbell Scott, Isabella Sermon, Justice Smith, dan BD Wong.

Colin Trevorrow ikut menulis skenario film ini bersama  dengan Emily Carmichael. Jurassic World: Dominion akan berhadapan dengan konsekuensi dari peristiwa di akhir film Fallen Kingdom (2018), yang memperlihatkan Isla Nublar terhapus dari peta oleh letusan gunung berapi. Dinosaurus yang tersisa yang berhasil keluar dari pulau itu terlepas ke dunia, yang berarti bahwa mereka akan hidup bebas di dunia manusia tanpa pembatas taman hiburan yang terisolasi.

Universal Pictures akan merilis Jurassic World: Dominion pada tanggal 10 Juni 2022.

 



Sumber : https://cinemags.co.id/dinosaurus-ini-akan-menjadi-lawan-t-rex-di-jurassic-world-dominion/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=dinosaurus-ini-akan-menjadi-lawan-t-rex-di-jurassic-world-dominion

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *