Andy Muschietti Menggoda Kostum Baru Barry Allen di Film The Flash – Cinemags

  • Whatsapp


Setelah menggoda penggemar dengan logo kostum Batman di film The Flash beberapa waktu yang lalu, kini sang sutradara, Andy Muschietti kembali menggunakan akun Instagram pribadinya untuk “memamerkan” bagian dari kostum baru milik Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller.

Muschietti yang terkenal karena mengarahkan dua film IT tersebut, menunggah logo baru yang menempel di kostum anyar The Flash. Logo tersebut memperlihatkan petir emas Flash pada latar belakang berwarna merah. Logo ini identik dengan yang ditunjukkan Muschietti pada bulan April lalu ketika ia mengumumkan bahwa proses syuting film tersebut telah dimulai.

Disutradarai oleh Muschietti, The Flash akan menampilkan kembali Ezra Miller sebagai Barry Allen, serta akan membawa kembali Michael Keaton untuk mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne dan juga penampilan terakhir Ben Affleck sebagai Batman.

Sementara itu, Sasha Calle telah terpilih untuk berperan sebagai Supergirl, Kiersey Clemons sebagai Iris West, dan Ron Livingston akan memerankan Henry Allen, ayah Barry, menggantikan Billy Crudup. Maribel Verdu akan berperan sebagai ibu Barry, Nora. Aktor pemeran Cyborg di Justice League, Ray Fisher sebelumnya dilaporkan akan tampil dalam film The Flash, tetapi menyusul perselisihan publik dengan Warner Bros., keterlibatannya dalam proyek ini masih belum jelas.

Film ini terinspirasi oleh alur cerita buku komik Flashpoint, ketika Barry Allen berusaha untuk kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya yang membawa konsekuensi ke lini-masa dan multiverse. Selain kemunculan beberapa Batman dan kehadiran Supergirl belum ada konfirmasi lain mengenai kemunculan superhero atau sosok penting lain yang akan muncul dalam film ini.

Sebelumnya, melalui That Hashtag Show beberapa waktu yang lalu, Muschietti mengisyaratkan arah film dan plot film ini. Dia mengklarifikasi rumor sebelumnya, tetapi tidak seperti yang diharapkan penggemar. Dia menyatakan film itu akan menjadi “versi Flashpoint yang berbeda dari yang Anda harapkan.”

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunia komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya, dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Film solo The Flash ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 4 November 2022.

 





Sumber : https://cinemags.co.id/andy-muschietti-menggoda-kostum-baru-barry-allen-di-film-the-flash/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=andy-muschietti-menggoda-kostum-baru-barry-allen-di-film-the-flash

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *