Uki Dibela Muannas Soal Ancaman di Twitter, Andi Arief: Lu Ngerti Persoalannya Gak?

  • Whatsapp


RRI.MY.ID, Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyentil politikus Partai Solidaritas Indonesia Muannas Alaidid karena terkesan membela Dedek Prayudi (Uki).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Muannas menyarankan Uki membuat laporan ke polisi atas acaman yang dilayangkan Andi Arief. Andi Arief mengancam bakal mencari tahu kediaman Uki karena memposting fotonya saat terjerat kasus narkoba. Mengingat, Andi Arief pernah terlibat kasus narkoba pada 2019 silam.

Andi Arief menilai Muannas tidak mengerti persoalannya dengan Uki. Dia pun menyarankan Muannas untuk mempelajari duduk permasalahannya dengan Uki.

“Ngerti persoalannya gak, pelajari dulu. Biar lu bela si Uki ada dasarnya,” tulis Andi Arief sebagaimana dikutip RRI.MY.ID dari Twitter @AndiArief_ pada Senin (14/6/2021).

Andi Arief menjelaskan bahwa Uki secara tiba-tiba memposting fotonya ketika terjerat kasus narkoba. Padahal, Andi Arief tidak menyolek atau tengah berdebat dengan Uki.

Kata Andi Arief, Uki berdebatnnya dengan politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana.

“Gua bukan kalah debat. Gua gak sedang berdebat. Dia (Uki) berdebat dengan @panca66,” tuturnya.

“Gua dalam posisi gak berdebat. Dia berdebat dengan @panca66. Dia terdesak, malah nyenggol-nyenggol gua yang gak ngerti dan gak ngikuti narasi apa yang lagi mereka debat. Soal narasi lawan narasi lu gak perlu ngajarin gue. Gua paling demokratis kalau itu. Ini soal si Uki cari gara-gara,” kata Andi Arief untuk membalas cuitan pengguna akun Twitter @PartaiSocmed.

Di cuitan berbeda, Andi Arief lagi-lagi menebar ancaman.  “Gua kejer lu. Gua gak main-main,” katanya.

Sebelumnya, Muannas Alaidid ikut menyoroti polemik RRI.MY.ID Dedek Prayudi dengan Andi Arief.

Andi Arief sebelumnya mengancam Uki -sapaan akrab Dedek Prayudi- dan menyebutnya tidak tahu diri. Andi mengancam bakal mencari tahu kediaman Uki.

“Ini bener twit lu @Andiarief__? demokrasi macem apa yang elu perjuangin gak siap beda pendapat,” tulis Muannas sebagaimana dikutip RRI.MY.ID dari Twitter @muannas_alaidid pada Senin (14/6/2021).

Muannas kemudian menyarankan Andi Arief dan Uki untuk bertemu. Tujuannya untuk menyelesaikan masalah.

“Mending lu cari tempat aja lapangan terbuka tentuin tempatnya di mana, pakai cara laki-laki boleh pake cara hukum boleh, ditunggu ya. @Uki23,” kata dia.

Selain itu, khusus kepada Uki, Muannas menyarankan agar membuat laporan ke polisi. Sebab, ancaman yang ditebar Andi Arief dinilai berbahaya bagi keselamatan Uki.

“Teror demokrasi apalagi contohi persekusi terhadap Ninoy K, foto penggerebekan diunggah itu jelas ada rujukan artikelnya @tribunnews saran saya @Uki23 lapor, karena saya ragu @PDemokrat gak berani pecat dia,” kata Muannas.[]





Sumber : https://RRI.MY.ID/uki-dibela-muannas-soal-ancaman-di-twitter-andi-arief-lu-ngerti-persoalannya-gak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *