Rela Habiskan Uang Sampai Rp 100 Juta, Uya Kuya Pajang Foto Jadul Denise Cadel Di Billboard Besar Di Pinggir Jalan | RRI

  • Whatsapp
Paling Seru


RRI – Perseteruan RRI.MY.ID Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta (Denise Cadel) kini kian memanas. Bahkan, Uya Kuy rela mengeluarkan uang Rp. 100 juta demi pajang foto Denise di setiap sudut Kota Jakarta.

Awal dari perseteruan itu adalah saat Denise Cadel menghina anak sulung Uya Kuya, Cinta Kuya. Setelah itu, Uya menuntut permintaan maaf dari Denise Cadel. Mereka juga sindir-sindiran di TikTok.

Dimana dalam video TikTok itu, Denise membuat konten mentertawai foto jadul Uya Kuya. Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu mereka sempat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program acara, namun Denise malah walk out.

Dalam channel YouTubenya, Uya Kuya menuntut permintaan maaf Denise dengan cara yang anti mainstream. Dengan sengaja, Uya memasang foto jadul Denise di billboard.

“Gue ngebalesnya gak bakal ngata-ngatain, gue justru ngasih kesempatan supaya lu populer, terkenal seantero Jakarta. Ini cita-cita lu kan? Cari ribut sama gue karena pengen terkenal,” tutur Uya Kuya dikutip TribunJakarta.com, Sabtu (12/6/2021).

Selama dua hari, Uya Kuya harus membayar Rp 100 juta untuk memjang foto Denise. Namun, ternyata Astrid Kuya sempat ragu dengan rencana sang suami. Ia merasa tidak rela jika suaminya mengeluarkan uang hiingga ratusan juta rupiah. Namun, setelah mendengar penjelasan sang suami, kini ia berlapang dada.

“Dua hari aja ya, Rp 100 juta okelah,” kata Uya Kuya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *