Penjual Cilok Ini Sempat Viral Karena Kecantikannya, Kini Hilang Entah Pergi Kemana Tanpa Pamitan Ke Suami | RRI

  • Whatsapp


via: jogja.RRI.MY.ID/Penjual cilok berwajah cantik yang viral bersama suaminya

RRI.com – Segala cara telah dilakukan, namun belum juga menunjukkan hasil. Inilah kondisi dan situasi pahit yang dialami US (22), atas menghilangnya istri tercinta, IW (21).

Sejak Minggu (6/6/2021) hingga kini, istrinya belum juga ada kabar. Meskipun ia sudah melaporkan kehilangan istrinya ke Mapolsek Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

IW menghilang pada Minggu sekitar pukul 03.00 WIB, berdasarkan kesaksian tetangganya yang bersamaan melihat adanya mobil berhenti tak jauh dari rumah mereka tinggal.

“Itu katanya ada yang melihat mobil berhenti. Istri saya pergi tidak bawa apa-apa, hanya gamis cokelat yang dipakai saja,” tutur US.

Namun yang mengherankan baginya, 5 pintu keluar dan jendela di rumah milik orangtuanya, yang ditempati US bersama sang istri, dalam kondisi terkunci dari dalam.

“Saya ndak habis pikir istri saya keluar dari mana,” ucapnya.

Sejauh ini, US merasa bahwa rumah tangganya bersama sang istri baik-baik saja. Ia juga selalu berusaha membahagiakan sang istri dengan mengambil dua pekerjaan sekaligus, yaitu sebagai karyawan toko bangunan dan membuka bengkel di rumah ketika malam hari, melansir RRI.MY.ID.

“Dia itu tidak pernah meminta apa-apa. Semuanya baik-baik saja,” kata US.

Hanya saja, rumah tangganya yang sudah berjalan 1,5 tahun ini belum diramaikan dengan kehadiran sosok malaikat kecil diantara mereka.

via: kumparan.com

Sementara itu, sang istri yang merupakan penjual cilok di SPBU Sumber Wungu Jalan Baron Gunungkidul sempat viral di media sosial karena kecantikannya.

Diduga karena viralnya sang istri, seseorang mencoba menghubungi dan kemudian mempengaruhinya untuk kabur dari rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *