Kevin Bacon akan Berperan sebagai Penjahat di Proyek Reboot The Toxic Avenger – Cinemags

  • Whatsapp


Kevin Bacon akhirnya ditetapkan untuk berperan sebagai penjahat atau villain utama dalam proyek reboot The Toxic Avenger yang sedang dipersiapkan oleh Legendary Pictures. Menurut laporan yang beredar, Bacon akan segera bergabung bersama Peter Dinklage, Jacob Tremblay, dan Taylour Paige  dalam proyek yang akan segera melakukan proses syuting pada bulan Juni ini.

Proyek ini adalah reboot dari film tahun 1984 yang terkenal karena menjadi jenis film “sampah” berkualitas tinggi dan over-the-top yang hanya dapat ditemukan dalam film kelas-B.

Kevin Bacon di X-Men: First Class

Kevin Bacon sendiri sudah tidak asing untuk berperan sebagai penjahat, karena ia telah berperan sebagai penjahat dalam film superhero seperti Super yang diarahkan oleh James Gunn dan X-Men: First Class. Reboot The Toxic Avenger juga dapat dikatakan mmepunyai unsur horor, yang juga bukan masalah bagi Bacon, karena aktor itu memulai karirnya di film Friday the 13th. Dia juga dikenal karena membintangi film tentang serangan cacing pembunuh raksasa, Tremors.

The Toxic Avenger adalah sebuah film komedi horor yang dibuat pada tahun 1984 dan kemudian menjadi sebuah karya cult classic setelah pertama kali diabaikan oleh publik. Film ini kemudian menghasikan banyak sekuel dan serial animasi yang gagal. Film ini bercerita tentang Melvin Ferd, seorang petugas kebersihan yang kesepian, yang terpapar bahan kimia beracun dan kemudian menjadi superhero mutan.

Proyek reboot yang dikonsep ulang secara kontemporer dari komedi aksi superhero ikonik milik Troma Entertainment ini akan diarahkan oleh sutradara Macon Blair (Green Room, Logan Lucky, Hold the Dark). Penonton mungkin bisa mengharapkan film horor yang mendebarkan dan lucu yang akan mungkin senada dengan Deadpool dari film ini.

Meskipun Toxic Avenger tidak begitu terkenal atau menjadi bagian dari franchise mana pun, seperti Marvel Cinematic Universe, banyak film superhero lain yang berhasil melalui jalur independen yang sama, seperti Kick-Ass dan Dredd. Dan film ini berhasil menelurkan tiga sekuel yang berjudul The Toxic Avenger Part II, The Toxie Avenger Part III: The Last Temptation of Toxie, dan Citizen Toxie: The Toxic Avenger IV.

 



Sumber : https://cinemags.co.id/kevin-bacon-akan-berperan-sebagai-penjahat-di-proyek-reboot-the-toxic-avenger/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=kevin-bacon-akan-berperan-sebagai-penjahat-di-proyek-reboot-the-toxic-avenger

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *