Dijodohkan dengan Alshad Ahmad dan Harris Vriza, Ini Jawaban Ria Ricis

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Ria Ricis masih berduka atas kepergian ayahanda, Sulyanto yang meninggal pada Jumat (4/6). Tidak ingin terus-terusan larut dalam kesedihan, penggemar mendoakan Ria Ricis menemukan jodohnya.

Belakangan, Ria Ricis dikabarkan dekat dengan Alshad Ahmad dan Harris Vriza. Dua pria itu disebut-sebut warganet cocok dengan Ria Ricis dilihat dari beberapa video kebersamaan mereka di media sosial.

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Alshad Ahmad dan Harris Vriza, Ria Ricis mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan salah satu di antaranya.

“Keduanya berteman baik, sama-sama berteman baik. Jadi aku nggak bisa jawab lebih, karena kita semuanya berteman biasa,” ungkap Ria Ricis di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (13/6).

Adik kandumg Oki Setisna Dewi itu tidak mau ambil pusing saat ramai pemberitaan dirinya dijodoh-jodohkan. Menurut Ria Ricis, selama tidak mengganggu dan mencampuri urusan di ranah pribadinya, ia santai menanggapinya.

“Soal menjodoh-jodohkan itu hal yang biasa, selama tidak mengganggu ranah pribadi, apalagi yang datang ke rumah sampai yang berlebihan, gitu. Justru Ricis ngucapin terima kasih sekali kepada para fans yang tetap dukung Ricis dan karya-karya kita,” ungkap Ricis.

Ria Ricis pun mengatakan jika dirinya menyerahkan soal jodoh kembali kepada Allah SWT.

“Jodoh di tangan Allah, bukan di tangan netizen, selebihnya doain aja,” pungkas Ria Ricis.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/gosip/read/160415/dijodohkan-dengan-alshad-ahmad-dan-harris-vriza-ini-jawaban-ria-ricis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *