Dicoret Persita, Egi Melgiansyah, Rio Ramandika dan Yogi Triana Gabung Perserang | Bolaindo

  • Whatsapp



Mantan pemain Persita Tangerang, Egi Melgiansyah dilaporkan dilaporkan bergabung dengan klub Liga 2, Perserang. Dia akan memperkuat ‘tim tetangga’ setelah dicoret dari Persita awal tahun ini.

Bacaan Lainnya

Egi tak sendirian bergabung ke Perserang, sebab ada dua rekan lain dari Persita yang juga bergabung. Keduanya adalah Rio Ramandika yang berposisi sebagai bek dan kiper, Yogi Triana.

“Tidak jadi kesana (Persijap Persija). Saya sudah di Perserang sama Egi dan yogi,” beber Rio melalui pesan singkat.

Ketiga pemain tersebut tidak diperpanjang kontrak oleh Persita jelang Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane ingin melakukan peremajaan pemain sehingga Egi, Rio dan Yogi terpaksa dicoret setelah ada evaluasi pasca Piala Menpora 2021.

Manajer Perserang, Babay Karnawi sendiri kepincut dengan Egi lantaran dinilai sosok yang pas untuk memimpin jendral lapangan tengah di Perserang.

Kehadiran tiga pemain itu menambah kekuatan skuat besutan Putut Wijanarko. Perserang sebelumnya mempertahankan 13 pemain dari tahun sebelumnya yakni Tb Saprudin, Idang Novriza Ali, Fandy Edi, Idris Afandi, Nasho Ikhul Ibad, Abrori Alfian Zein, Asry Ibrahim, M. Ajid Saputra, Jechson Felix Gu Tiwu, Yogi Syaiful Rizal, Ahmad Afif, Ivan Julyandhi dan Ervin Rianto.

Perserang Serang saat ini sudah mulai rutin berlatih untuk persiapan Liga 2 2021 sejak 2 Juni lalu. Berdasarkan informasi di akun media sosial klub, para pemain Laskar Singandaru sedang menjajal latihan fisik di daerah pantai.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/06/14/dicoret-persita-egi-melgiansyah-rio-ramandika-dan-yogi-triana-gabung-perserang/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *