Saat Maudy Ayunda Membuat Indonesia Jatuh Cinta

  • Whatsapp
Saat Maudy Ayunda Membuat Indonesia Jatuh Cinta (Dok. Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Unggahan Maudy Ayunda yang mengabarkan kelulusanya dari Stanford Universtiy, Amerika, viral dan jadi perbincangan meriah di mana-mana. Beberapa hari kemarin seketika banyak yang dibuat terpesona dan lalu jatuh cinta pada sosok Maudy Ayunda. 

Di foto kelulusan yang diunggah itu Maudy Ayunda tampak sangat anggun mempesona dengan kebaya batik yang dibuat perancang Didiet Maulana. Foto itu mendapat likes hampir 2 juta dan dikomentari ribuan netizen, yang rata-rata mengucapkan selamat dan menyampaikan kekaguman pada pencapaian Maudy Ayunda.

“Saya sudah lulus! Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga,” tulis Maudy di Instagram dalam bahasa Inggris. 

Selama ini Maudy Ayunda dikenal sebagai pemain film dan penyanyi yang juga brilian dalam urusan sekolah. Seolah semua kelebihan dimiliki dan membuat iri remaja seusianya. Saat dia diterima di Stanford University, siapa juga yang tak dibuat kagum. Makin kagum lagi karena Maudy Ayunda memilih sekolah dan meninggalkan kariernya sebagai artis yang juga tengah bersinar terang.

Cantik, pintar, berbakat dan terkenal, apa kira-kira yang tak dimiliki Maudy Ayunda? Melihat semua kelebihan Maudy Ayunda tanpa sadar banyak yang memiliki harapan besar padanya. Apakah dia akan pulang dan melanjutkan kariernya sebagai artis, atau meneruskan sekolah lagi untuk mengejar cita-cita dan profesi lain? Maudy Ayunda atau asilinya Ayunda Faza Maudya kini bergelar B.A., M.A., M.B.A. Kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 atau masih berusia 26 tahun. Maudy yang pintar pasti tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Selamat, ikut bangga dan berbagia.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/peristiwa/read/160366/saat-maudy-ayunda-membuat-indonesia-jatuh-cinta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *