Naudzubillah! Bikin Malu Agama, Perilaku Dua Ustaz Ini Jangan Ditiru

  • Whatsapp



Perilaku tak terpuji dipertontonkan dua orang yang mengaku dirinya sebagai ustaz. Padahal seorang ustaz harus mampu menjaga sikap dan perilakunya.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=xaXxB-3gREQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 Komentar

  1. Surat Al Imran Ayat 96 > Sesungguhnya rumah (ibadah) pertama yang dibangun untuk manusia, ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi seluruh alam.

  2. Ustad gemblung….pokoknya ajaran mereka harus nentang pemerintah. Mungkin yg byr mereka yuruhnya kek gitu… tujuwanya biar byk yg kna corona

  3. Haha
    Hihi
    Haaduuhhh
    Ustadz kok gitu sihh
    Yg ustadz ngomelin itu tamu
    Tamu siapaaa hayoo tadz
    Ustadz pengurus lho
    Tamu adalah raja
    Tadz tadz
    😎
    😂🤣
    😭

  4. Kenapa Kita Harus Bertaubat

    Sejatinya setiap manusia adalah mahluk yang Tak akan pernah lepas dari berbuat kesalahan/dosa. Maka Rasulullah menjelaskan dalam sebuah hadist :

    كُلُّ بَنِي آدَمَ خَطَّاءٌ وَخَيْرُ الْخَطَّائِيْنَ التَّوَّابُوْنَ.

    Artinya : “Setiap anak Adam pasti berbuat salah dan sebaik-baik orang yang berbuat kesalahan adalah yang bertaubat”. (HR Tirmidzi 2499, Shahih at-Targhib 3139).

    Selalu taubat di tengah malam, lakukan dengan sungguh sungguh, mandi taubat, sholat hajad, lalu menangislah sampaikan dosamu saat ini, usahakan menangis, jika tak bisa menangis maka tangis-tangiskan… sampai kau bisa menangis karena takut Allah taala, karena cinta rosulullah saw.

    Lakukan saja selalu tiap malam, nanti sebulan dua bulan kamu akan jadi bukan dirimu saat ini, nanti Allah akan menempatkan samudera hikmah di hatimu, dan Allah akan menjernihkan pikiranmu, dan dari lisanmu akan keluar berbagai macam ilmu….tak perlu kamu menghafal filsafat ilmu, ilmu akan keluar dengan sendirinya dari lisanmu.

    Sholallahu Ala Muhammad ❤️

    Nasihat Sang Kyai

  5. Klo bicara masker orang mau make masker atau enggak itu sudah bukan urusan ustadz karena tugas ustadz cuman mengingatkan bukan jadi pemilik tuhan si pemilik masjid kok mengusik perkara iman dan aqidah keyakinan seseorang …. Jangan menjadi tuhan untuk orang lain mehakimi orang lain seolah olah yang di yakini nya pling benar mungkin orang lain punya keyakinannya masing masing dlm perkara ketuhanan …..

    sejak kapan pake masker kmasjid jadi haram …. Haram halal itu hak priogative nya Allah bukan punyanya manusia …. Orang shalat di Istiqlal aja pake masker ….. Mencegah kan lebih baik dari pada mengobati ….

    Bertengkar di masjid hukumnya apa ustadz ….. Sudah kaya tuhan aja …. Ngusir ngusir orang mau sholat di masjid cuamn gara gara masker ……

    Itulah kbnyakan orang sekarang yah menuhankan syariat Islam tapi lupa tujuan tuhan menjadikan syariaat agama itu buat apa …. syariaat itukan aturan supaya manusia itu ber- akhlaq dan sopan santun …. Eh malah dia yg jdi tuhan …. Perkara masker yg belom jelas halal haramnya ….. Sudah brni menghakimi orang lain …. Malah bikin gaduh di masjid ……