Pengamat: Prananda Prabowo Sengaja Dimunculkan oleh PDI-P untuk Melihat Respon Publik

  • Whatsapp



JAKARTA, RRI.MY.ID – Pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Adi Prayitno, menilai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sengaja memunculkan putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, ke publik.

Pernyataan tersebut disampaikan Adi Prayitno secara virtual kepada KompasTV, Minggu (6/6/2021). Menurut Adi, Megawati mulai memperkenalkan Prananda kepada publik sebagai calon pengganti dirinya sebagai Ketua Umum PDI-P.

Bacaan Lainnya

“Secara tidak langsung, Megawati mulai mempersilahkan kepada Prananda Prabowo untuk show off kepada publik, untuk tampil ke permukaan sebagai bagian penting dari proses seleksi kepemimpinan nasional,” ujar Adi.

Adi menambahkan, dengan tampilnya Prananda Prabowo, PDI-P sekaligus dapat melihat respon publik tentang kelayakannya untuk memimpin.

“Disitulah kemudian sosok Prananda ini akan diuji, apakah akan diterima dengan lapang dada, apakah akan disambut dengan penuh hingar bingar, apakah akan disambut dengan tepuk tangan sebagai trah politik Soekarno yang memang layak untuk diprofiling, untuk dipersonifikasikan sebagai calon pemimpin masa depan yang cukup diperhitungkan,” lanjutnya.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Oc_R-_uDtag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

25 Komentar

  1. Kalau mau Indon esia, maju maka Presidennya Anis Baswedan yg berani melawan oligarki, ayo yv setuju laike dan komen kita perjuangkan Anis, sudah terbukti cerdas,santun dan bertaqwa berpengaruh didunia Internasional