Pelatih Persib Yakin Tira Persikabo akan Buat Pertandingan Berjalan Ketat | Bolaindo

  • Whatsapp



Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo dalam ajang uji coba guna melihat perkembangan para pemain.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang akan diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Nantinya pertandingan RRI.MY.ID Persib Bandung melawan Tira Persikabo akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi streaming.

Hanya pertandingan tersebut tidak gratis karena penonton diwajibkan terlebih dahulu membeli tiket melalui sebuah web yang khusus menjual tiket sebuah acara.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pertandingan itu juga menjadi salah satu indikator kesiapan tim sebelum mengahadapi Liga 1 2021 mendatang.

Terkait lawan yang dihadapi, pelatih asal Belanda tersebut menilai bahwa Tira Persikabo selalu menjadi lawan yang bagus untuk timnya.

“Persikabo selalu menjadi lawan yang bagus. Mereka punya banyak pemain bagus dan selalu tampil dengan penuh perjuangan di dalam pertandingan,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub.

Selain itu ia juga menilai bahwa pertandingan akan berjalan cukup menarik.

Terlebih selama ini Tira Persiabo selalu menampilkan pertandingan yang ketat setiap bertading dengan Persib Bandung.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk mengukur kesiapan tim. Ketika kami berlatih bersama dalam sebuah pertandingan, mereka akan menjadikan pertandingan berjalan dengan ketat,” terangnya.

Pertandingan melawan Tira Persikabo diyakini juga menjadi ajang mengasah kemampuan para pemain guna mengikuti ajang pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

Dalam turnamen tersebut Persib Bandung akan menjalani pertandingan pertamanya melawan Arema FC, Minggu (20/6/2021) pukul 18..00 WIB.

Nantinya Persib Bandung akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 500 juta bersama dengan tujuh kontestan lainnya.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/06/12/pelatih-persib-yakin-tira-persikabo-akan-buat-pertandingan-berjalan-ketat/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *