Meski Rating Merosot, Drama ‘My Roommate is A Gumiho’ Malah Banjir Pujian Netizen | Kpop Chart

  • Whatsapp


Drama baru tvN ‘My Roommate is A Gumiho’ yang dibintangi Jang Ki Young dan Hyeri pada episode terbarunya mencatatkan rating terendah semenjak penayangan perdana.

Drama yang mengisi slot Rabu-Kamis malam tvN sejak 26 Mei lalu ini langsung diserbu oleh para penggemar yang tidak sabar menantikan akting baru dari Hyeri maupun Jang Ki Young dalam sebuah drama fantasi yang dibalut komedi dan romance.

Debut dengan rating 5,28%, drama menunjukkan awal yang baik, namun setelah menayangkan beberapa episode hingga episode terbaru drama, yakni episode 4 yang mencatatkan rating terendah pada titik 3,68%, membuktikan respons pemirsa yang semakin menurun.

Namun sebaliknya setelah mengetahui rating drama yang menurun ini, netizen di Korea Selatan malah mengaku ketagihan dengan drama yang dibintangi oleh member Girl’s Day itu.

Aku tahu bahwa peringkat pemirsa itu penting, tetapi aku pikir semakin kita terobsesi, semakin banyak tekanan yang diberikan pada aktor untuk drama dan film mereka …

Menurutku dramanya menyenangkan,” “Ada orang sepertiku yang menunggu sepanjang minggu untuk drama ini. Aku pikir itu yang terbaik hari ini,” “Aku pikir itu sangat bagus,” sahut netizen lainnya. (RRI.MY.ID)



Sumber : https://kpopchart.net/2021/06/meski-rating-merosot-drama-my-roommate-is-a-gumiho-malah-banjir-pujian-netizen.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *