Viral Admin Commuterline Ngegas Soal Pelecehan Seksual di KRL

  • Whatsapp



JAKARTA, RRI.MY.ID – Tulisan admin KAI Commuter terhadap netizen yang melaporkan pelecehan seksual di KRL yang dialami temannya menjadi viral. Pasalnya, admin KAI Commuter memberikan balasan yang dinilai kurang pantas karena menyudutkan pelapor.

Isi pesan balasan tersebut seperti ini: “BTW kejadian nya di alami sama temen Mba kan.?? bukan sama mba nya ?? kenapa gak langsung Lapor Polisi aja Mbanya.? dan kalo lapor polisi si mba nya pun harus ada bukti. .”

Bacaan Lainnya

Masalah ini bermula dari adanya seorang pengguna KRL yang mengunggah tindakan pelecehan yang ia alami saat berada di gerbong kereta Cikarang. Teman korban kemudian mengunggah hal ini ke twitter, dan mendapatkan balasan yang dinilai mengecewakan dari akun resmi KAI Commuter.

Pihak KAI Commuter pun meminta maaf atas kejadian ini. Melalui akun resmi twitter mereka, KAI Commuter mengaku sudah bertemu secara langsung dengan korban, dan siap mendampingi korban dalam melakukan laporan ke polisi.

“KAI Commuter telah menyampaikan sejumlah dukungan data yang diperlukan korban untuk meneruskan laporan, dan selanjutnya juga akan mendampingi proses laporan ke polisi,” imbuhnya.

Video editor: Agung

Sumber :https://www.youtube.com/watch?v=CnngQQ_VEls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

29 Komentar

  1. ini harusnya udh jadi perhatian pemerintah utk menyiapkan cctv disetiap gerbong kereta.. karena kalau mengandalkan korban utk merekam bukti itu akan sulit disaat mental sedang down

  2. LIHAT LAH kelakuan Karyawan/ KRL, pelayanan SDM buruk, Alumni Preman, Lu sodorkan uang baru mereka mau melayani, Gw Jd korban langsung dengan pelayanan satpam hidung saya ditunjuk dengan jari2nya dengan nada tinggi didpn umum dan jalur 5 arah mangarai jakarta kota, kejadian stasiun mangarai kamis 23 april 2020 gw jalan2 dr bogor rencana awal kearah jakarta kota ternyata krl dinaikkan stasiun jatinegara hrslah terpaksa turun di stasiun mangarai, biasanya setiap stasiun informasi keberakatan hari kejadian tak da informasi sy tanya sm satpamnya malah dihina dengan entengnya tunjuk hidung sy dengan nada tinggi kejadian jalur 5, bukannya langsung minta maaf dengan nada emosi satpam tersebut maki2 saya, trs dlm pos gw digiring sprt maling udah salah satpamnya, malah dpt penghinaan, caci maki, dan segala hal tdk menyenangkan, pos disitu da danru, bukti2 gw foto harus minta maaf gw gak mau ktp gw dipaksa dikeluarkan gw gak mau dipaksa tetap gak mau, mungkin satpamnya terpaksa minta maaf pertanyaan nya kenapa tdk mint maaf ditempat knp hrs galak menjawab pertanyaan layak dijawab seputar keberakatan krl?? Belum selsai lagi bos malah pulang tdk menyenangkan bilang pakai masker kan culu sedangkan saya pakai, besoknya pada tanggal laporan 24 april 2020 jam 14.36 kantor stasiun djuanda tidak diproses malah diabaikan, Gw sarankan berhati-hati, KRL Mangarai Banyak Premannya berkedok satpam, sdh jd sasaran korban Jujur dan tdk hoak trm ksh, untuk laporannya sdh da dipegang sm sy smp skrng