Ungkapan Hati Chowon LIGHTSUM Setelah Tahu Dicurangi Mnet di ‘Produce 48’ | Kpop Chart

  • Whatsapp


Girl group baru CUBE Entertainment, LIGHTSUM yang baru saja debut dengan single pertama ‘Vanilla’ sukses menyuguhkan penampilan pertama mereka di atas panggung pertunjukan.

Girl group yang memiliki 8 member termasuk 3 member yang lebih dulu dikenal melalui program ‘Produce 48’ Mnet yakni Chowon, Nayoung, dan Yujeong pastinya telah dinantikan debutnya oleh penggemar.

Khususnya Chowon, yang diketahui sebagai peserta ‘Produce 48’ yang dieliminasi secara tidak adil dari program survival selama episode terakhir lantaran kecurangan voting.

Dari data yang diperoleh, Chowon sebenarnya dapat berhasil debut sebagai member IZ*ONE, di mana ia mendapatkan poin yang membuatnya menduduki peringkat 6, namun secara keliru dieliminasi sebagai peringkat ke-13.

Mengenai ini, Chowon mengungkapkan perasaannya, “Jika aku mengatakan bahwa aku tidak merasakan kehilangan atau kesedihan saat itu, aku berbohong. Sebenarnya, aku merasa bingung dan bersalah pada saat itu.

Ia kemudian melanjutkan, “Tapi aku sangat senang dan bersemangat untuk bisa debut sebagai LIGHTSUM dengan anggota yang sekarang. Selama ‘Produce 48’, kami bertiga tidak pernah tampil di panggung bersama. Aku merasa banyak orang yang menantikan untuk melihat kami bersama, jadi aku bekerja lebih keras lagi. Aku ingin membalas semua orang yang menunggu debutku dengan panggung yang bagus.

Rekan satu grupnya, Nayoung juga berbagi cerita setelah mengikuti program survival tersebut dengan mengatakan, “Selama program, aku menerima lebih banyak cinta daripada yang bisa aku tangani dan aku merasa cemas, khawatir bahwa aku akan kehilangan diriku sendiri. Aku juga merasakan banyak tekanan, berpikir bahwa aku harus menunjukkan perkembanganku. Tapi sekarang, aku senang untuk melakukannya. berada dalam satu tim dengan kami bertiga. Aku harap semua orang akan mendukung kami.

Yujeong juga ikut mengatakan, “Aku tidak tahu ketika pertama kali datang ke agensi bahwa aku akan debut dengan para unnie, jadi aku sangat senang. Aku bahkan lebih bahagia karena sepertinya penggemar kami juga senang melihat kami bersama lagi.” (RRI.MY.ID)



Sumber : https://kpopchart.net/2021/06/ungkapan-hati-chowon-lightsum-setelah-tahu-dicurangi-mnet-di-produce-48.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *