Trailer Fear Street Mengurai Tiga Kisah Berbeda yang akan Menghantui Para Penggemar Film Horor – Cinemags

  • Whatsapp


Netflix akhirnya merilis trailer baru untuk trilogi Fear Street yang diarahkan oleh sutradara Leigh Janiak dari seri novel horor karya R.L. Stine. Film ini akan dihadirkan selama tiga minggu berturut-turut dimulai pada 2 Juli dengan Fear Street Part 1: 1994, diikuti oleh Part 2: 1978 pada 9 Juli, dan kemudian Part 3: 1666 pada 16 Juli.

Trailer ini membawa kita ke era Shadyside yang berbeda, di mana masing-masing periode berpusat di sekitar sekelompok remaja saat mereka diteror oleh entitas gelap yang sama yang telah mengutuk kota kecil mereka. Trilogi Fear Street, akan didasarkan pada seri novel Stine yang pertama kali beredar di tahun 1989.

Inilah sinopsis dari trilogi tersebut:

Fear Street Part 1: 1994 – Setelah tragedi brutal di Shadyside, Ohio, sekelompok remaja menemukan bahwa serangkaian peristiwa mengerikan yang telah melanda kota mereka selama bertahun-tahun mungkin bukan kejadian yang acak melainkan disengaja dan mereka mungkin akan menjadi korban berikutnya.

Bagian pertama ini dibintangi oleh Kiana Madeira, Olivia Scott Welch, Benjamin Flores Jr., Julia Rehwald, Fred Hechinger, Ashley Zukerman, Maya Hawke, Darrell Britt-Gibson, Jordana Spiro, dan Jordyn Dinatale.

Fear Street Part 2: 1978 – Kegiatan di Camp Nightwing yang diikuti oleh para peserta dan konselor yang berasal dari kota Sunnyvale yang makmur serta para peserta dan staf pemeliharaan dari kota Shadyside yang terpuruk, tetapi ketika kengerian dari kota mereka menjadi nyata, kedua pihak dari kota yang berbeda harus bersatu untuk memecahkan misteri menakutkan sebelum semuanya terlambat.

Bagian kedua ini dibintangi oleh Sadie Sink, Emily Rudd, Ryan Simpkins, Mccabe Slye, Ted Sutherland, Jordana Spiro, Gillian Jacobs, Kiana Madeira, Benjamin Flores Jr., Ashley Zukerman, Olivia Scott Welch, Chiara Aurelia, dan Jordyn Dinatale.

Fear Streat Part 3: 1666 – Ketika di sebuah kota kolonial yang sedang dilanda oleh perburuan penyihir yang mencekam sehingga memiliki konsekuensi mematikan selama berabad-abad yang akan datang, terkuak maka para remaja yang hidup pada tahun 1994 harus mencoba untuk mengakhiri kutukan kota di mereka, sebelum terlambat.  

Bagian terakhir ini dibintangi oleh Kiana Madeira, Ashley Zukerman, Gillian Jacobs, Olivia Scott Welch, Benjamin Flores Jr., Darrell Britt-Gibson, Sadie Sink, Emily Rudd, Mccabe Slye, Julia Rehwald, Fred Hechinger, Jordana Spiro, Elizabeth Scopel, dan Randy Havens.

 



Sumber : https://cinemags.co.id/trailer-fear-street-mengurai-tiga-kisah-berbeda-yang-akan-menghantui-para-penggemar-film-horor/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=trailer-fear-street-mengurai-tiga-kisah-berbeda-yang-akan-menghantui-para-penggemar-film-horor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *