Teaser Perdana Masters of the Universe: Revelation Membawa Kembali Aksi Keren He-Man – Cinemags

  • Whatsapp


Netflix baru saja mengungkap teaser trailer perdana untuk serial animasi Masters of the Universe: Revelation. Serial yang digarap oleh Kevin Smith ini merupakan kelanjutan dari kisah serial klasik tahun 80-an, He-Man and Masters of the Universe. Teaser ini memberi gambaran dan pratinjau tentang versi terbaru dari beberapa karakter favorit penggemar seperti He-Man dan Skeletor dengan kekuatan Grayskull kembali ke dunia. Bagian pertama yang terdiri dari lima episode pertama dari seri ini dijadwalkan untuk melakukan debut 23 Juli mendatang.

Para pengisi suara Masters of the Universe: Revelation adalah Mark Hamill sebagai Skeletor, Lena Headey sebagai Evil-Lyn, Chris Wood sebagai Prince Adam/He-Man, Sarah Michelle Gellar sebagai Teela, Liam Cunningham sebagai Man-At-Arms, Stephen Root sebagai Cringer, dan Diedrich Bader sebagai King Randor/Trap Jaw.

Deretan cast pengisi suara serial ini juga akan menampilkan Griffin Newman sebagai Orko, Tiffany Smith sebagai Andra, Henry Rollins sebagai Tri-Klops, Alan Oppenheimer sebagai Moss Man, Susan Eisenberg sebagai Sorceress, Alicia Silverstone sebagai Queen Marlena, Justin Long sebagai Roboto, dan Jason Mewes sebagai Stinkor.  Yang kemudian dielngkapi oleh Phil LaMarr sebagai He-Ro, Tony Todd sebagai Scare Glow, Cree Summer sebagai Priestess, Kevin Michael Richardson sebagai Beast Man, Kevin Conroy sebagai Mer-Man, dan Harley Quinn Smith sebagai Ileena.

Inilah sinopsis singkat dari serial animai ini:

“Setelah pertempuran besar RRI.MY.ID He-Man dan Skeletor, Eternia mengalami keretakan dan Guardians of Grayskull tersebar. Dan setelah puluhan tahun terpisah, Teela harus berusaha untuk menyatukan kembali kelompok pahlawan yang terpisah, dan memecahkan misteri Sword of Power yang hilang dalam proses untuk memulihkan Eternia dan mencegah akhir alam semesta.”

Selain menjadi produser eksekutif dari Masters of the Universe: Revelation, Kevin Smith juga akan menjadi pengawas produksi dan mengarahkan beberapa episodenya, sementara studio Powerhouse (Castlevania) akan mengerjakan animasinya.

Franchise Master of the Universe merupakan properti milik Mattel yang mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1980-an. Serial animasi yang berjudul He-Man and the Master of the Universe (1983-1984) mengisahkan tentang petualangan bertema fantasi yang mengambil latar belakang planet Eternia. Adalah seorang pangeran bernama Adam di planet tersebut yang dapat berubah menjadi manusia super dengan nama He-Man. Kemudian sang pahlawan beserta para pendukungnya menghadapi musuh utama bernama Skeletor yang berniat menguasai dunia.

 



Sumber : https://cinemags.co.id/teaser-perdana-masters-of-the-universe-revelation-membawa-kembali-aksi-keren-he-man/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=teaser-perdana-masters-of-the-universe-revelation-membawa-kembali-aksi-keren-he-man

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *