Tabrak Mobil Tangki, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

  • Whatsapp



KUPANG, RRI.MY.ID – Tabrakan RRI.MY.ID sebuah sepeda motor dan truk tangki minyak tanah terjadi di Kecamatan Waigete, tepatnya di jalan trans Flores yang menghubungkan Kabupaten Sikka dan Kabupaten Flores Timur.

Saat kejadian, 2 kendaraan itu dalam posisi berlawana arah.

Bacaan Lainnya

Tabrakan tersebut mengakibatkan 2 pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. kedua korban diketahui merupakan pegawai sebuah koperasi harian di Kota Maumere.

Jenazah kedua korban kini disemayamkan di Puskesmas Waigete. Sementara sopir truk langsung mengamankan diri di Mapolsek Waigete.

Aparat kepolisian pun langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Barang bukti berupa motor dan mobil sudah diamankan pihak kepolisian.

Menurut pengakuan sopir, tabrakan terjadi saat pengendara sepeda motor datang dari arah Maumere menuju Flores Timur sementara mobil yang dikendarainya dari arah yang berlawanan. Diduga pengendara motor kurang konsentrasi dan dalam kondisi kecepatan tinggi hingga menabrak mobil tangki minyak tanah.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan saksi-saksi di lokasi kejadian. Sementara 2 jenazah akan dipulangkan ke kampung halaman mereka di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

#tabrakan #korbantewas #jalantransflores

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=hDQWy49WVCE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 Komentar

  1. Kaka Daud eeee snd nyangka Kaka 😭😭😭😭hati hancur 😭😭😭😭tllu hancur betul Kaka 😭😭😭😭😭😭😭😭😭jalan ksh tinggal kami semua ini 😭😭😭😭

  2. Selamat jalan pak….. Makasih untuk kebaikan mu …, ……. Selamat jln pak daud ..pak dediπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™