Sinopsis Pele: Birth of a Legend, Kisah Hidup Legenda Sepak Bola Brasil

  • Whatsapp
Sinopsis Pele: Birth of a Legend, Kisah Hidup Legenda Sepak Bola Brasil


RRI.MY.ID, Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan salah satu film unggulannya malam ini, Jumat (11/6) pukul 21.30 WIB. Kali ini film berjudul ‘Pele: Birth of a Legend’ akan menemani penonton setia bioskop Trans TV.

Bacaan Lainnya

Film ini mengisahkan perjalanan hidup seorang legenda sepak bola asal Brasil, Edson Arantes do Nascimento atau yang populer dengan nama Pele. Ia merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia yang pernah membawa negaranya menjuarai piala dunia.

Disutradarai Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist, film ini pertama kali tayang pada 13 Mei 2016 lalu. Dengan durasi tanpa iklan selama 107 menit, film ‘Pele: Birth of a Legend’ akan menyajikan berbagai scene penuh emosional.

Sinopsis Pele: Birth of a Legend

Sebelum dikenal sebagai atlet sepak bola, Pele kecil hanyalah seorang anak yang lahir dari keluarga miskin di sebuah kawasan kumuh di Brasil. Masa kecilnya banyak dihabiskan untuk membantu sang ayah bekerja.

Di tengah kesibukannya membantu sang ayah, Pele kecil kerap meluangkan waktu untuk menekuni hobinya, bermain sepak bola. Ia pun bergabung dengan grup sepak bola kampung.

Suatu ketika, grup sepak bola Pele mengikuti ajang turnamen. Dalam beberapa pertandingan, tim sepak bola yang dihuni Pele selalu tampil dengan kostum ala kadarnya. Bahkan para pemain tidak menggunakan alas kaki.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan lawan-lawan yang dihadapi. Mereka tampil dengan menggunakan kostum yang cukup bagus lengkap dengan sepatu. 

Meski demikian, Pele dan kawan-kawan selalu tampil apik. Hingga lawan-lawannya satu persatu bisa dikalahkan. Permasalahan pun muncul, tim Pele difitnah melakukan kecurangan hingga didiskualifikasi dari turnamen tersebut.

Pele tidak menyerah, atas dukungan dari sang ayah ia kemudian masuk ke tim yang lebih profesional bernama Santos. Di tim ini penampilan Pele semakin baik. Kemampuannya mengolah bola kerap memukau penonton.

Penampilannya di Santos yang apik pun membuatnya dilirik pelatih tim nasional Brasil. Hingga akhirnya, di usianya yang baru 16 tahun, Pele berhasil masuk skuad tim utama Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia.

Bagaimana perjalana  Pele bersama tim Brasil hingga akhirnya meraih gelar Piala Dunia? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB. []





Sumber : https://RRI.MY.ID/sinopsis-pele-birth-of-a-legend-kisah-hidup-legenda-sepak-bola-brasil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *