Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

  • Whatsapp
Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

Audi menangis di kamar.  Audi teringat masa kecil, waktu kecil Audi selalu disingkirkan karena Tiana. Awan lebih perhatian pada Tiana.

Bastian balik ke rumah, kesal karena enggak dapat kerja juga. Dia malah lihat ibunya tanya-tanya prosees daftar KUA sekarang terdekat di mana. Bastian protes ke Galuh dan minta Galuh jangan buat yang aneh-aneh kan dia belum setuju akan menikah dengan Citra.

Tiana tiba di kampus. Tahu-tahu dia lihat ada hadiah di atas meja. Tiana buka. Isinya rekaman suara. Ternyata Darwin bikin lagu buat Tiana. Tiana tertegun.

Bastian lagi bersama Robot, Rey dan Nathan. Bastian minta doa mereka. Dia mau ketemu ole pemodal. Semoga sukses. Semua mendoakan. 

Nagita on the phone dan ikut senang semangati. Bastian janji dia akan sukses. Supaya mamanya enggak terlalu sakit hati lagi pada ayah Nagita. Nagita selesai siaran, keluar dari kantornya. Ternyata pas itu Yudi datang sambil berpikir, enggak ada yang bisa halangi dia ketemu anaknya.

Awan dan Elma di rumah. Tahu-tahu terdengar suara mobil. Awan lega itu Nagita pulang. Dasar anak itu. Pulang sampai jam segini. Mereka buka pintu dan mereka kaget karena lihat Yudi di depan pintu. Lebih syok lagi pas Nagita bilang Yudi akan tinggal di sini.

Besokannya di kampus, Darwin ketemu Tiana. Tapi Tiana menghindari Darwin. Darwin kecewa. Audi langsung ledeki Darwin bucin banget. Malu-maluin deh. Darwin kesal. Audi

malah kemudian bilang memang dia enggak capek mengejar Tiana?

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/sinopsis/read/160300/sinopsis-keajaiban-cinta-sctv-hari-ini-jumat-11-juni-2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *