Ryan Reynolds Jadi Pahlawan di Dunia Game dalam Trailer Baru Free Guy – Cinemags

  • Whatsapp


Setelah absen dalam mempromosikan film terbaru Ryan Reynolds, Free Guy selama beberapa waktu, kini 20th Century Studios kembali tancap gas untuk menyambut film tersebut pada bulan Agustus mendatang. Mereka baru saja merilis sebuah trailer baru yang cukup seru dan kocak serta sebuah poster baru yang cukup menarik.

Trailer baru ini menampilkan banyak adegan penuh aksi kocak yang menyoroti Guy saat ia mencoba menyelamatkan dunia fiksinya agar tidak dihapus oleh karakter “villain” yang diperankan oleh Taika Waititi, Antoine.

Selain Reynolds, Free Guy juga dibintangi oleh Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, and Taika Waititi. Film ini sendiri diarahkan oleh Shawn Levy (Night at the Museum, Date Night) dari naskah yang ditulis oleh Zak Penn (Ready Player One) dan Matt Lieberman (The Christmas Chronicles). Beberapa tokoh paling berpengaruh di dunia video gaming turun untuk cameo termasuk Imane “Pokimane” Anys, Lannan “LazarBeam” Eacott, Seán William “Jacksepticeye” McLoughlin, Tyler “Ninja” Blevins, dan Daniel “DanTDM” Middleton.

Free Guy berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana dalam hidupnya. Namun, banyak hal yang membuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.

Meskipun film ini berlatar tentang dunia permainan video game, Reynolds meyakinkan para penggemarnya bahwa film ini tidak hanya untuk para penggemar video game karena Free Guy akan berkisah tentang pengalaman manusia yang lebih luas. “Saya selalu melihatnya seperti, film olahraga adalah metafora yang bagus,” jelas Reynolds. “Film olahraga terbesar yang pernah dibuat sebenarnya bukan tentang olahraga. Field of Dreams, aku tidak akan mencirikan film itu sebagai cerita bisbol. Mereka menggunakan bisbol sebagai kendaraan untuk menceritakan kisah yang sangat indah tentang seorang putra dan seorang ayah. Saya berpikir bahwa kita melakukan hal yang sama. Kami menggunakan dunia video game, dunia Free City, dan budaya video game sebagai semacam kendaraan untuk menceritakan kisah manusia yang benar-benar indah dan kuat.”

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Juli 2020, Free Guy kemudian mengalami perubahan jadwal rilis beberapa kali karena pandemi COVID-19. Dan akhirnya kini film tersebut akan ditayangkan pada tanggal 13 Agustus 2021.

 



Sumber : https://cinemags.co.id/ryan-reynolds-jadi-pahlawan-di-dunia-game-dalam-trailer-baru-free-guy/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=ryan-reynolds-jadi-pahlawan-di-dunia-game-dalam-trailer-baru-free-guy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *