LIVE AIMAN- Riak-Riak Bakal Capres. Ganjar Terganjal???

  • Whatsapp



Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.RRI.MY.ID

Bacaan Lainnya

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

#demo #palestina #kedubesamerikaserikat

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=m790VVY3ZJs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 Komentar

  1. Melalui sosmed itu cara tercepat dari pada tatap muka, dan sekarang kan ada korona, sekolah aja di onlain kan ko cuma berkomunikasi sama rakyat ga boleh, kemunafikan nya terlihat.

  2. Ganjarist ….mantap !! Maju terus pak Ganjar utk RI-1 di th 2024.
    Gak bosan (?) dengerin “nama kuno” itu itu melulu, yg sdh dipasarkan dalam 3 putaran pilpres yg lalu lalu…toh tetep gak laku terjual, hanya buang buang tenaga saja….

  3. Jika dilihat besarnya partai menurut pemilu yg lalu pasangan prabowo puan harusnya bisa menang telak tetapi karena tidak ada garis linier bahwa pemilih partai akan memilih capres yg diusung partai maka peluang menang menjadi abu abu dan yg paling penting adalah bhw idola kaum

  4. Menurut pendapat saya perjanjian batu tulis itu tdk mengharuskan pdip mengusung prabowo krn pasangan mega prabowo tdk menang dgn maka perjanjian itu batal dgn sendirinya karena pasal itu ditulis setelah penentuan menteri oleh prabowo dan penentuan tdk dilaksanakan karena kalah maka otomatis pasal dibawahnya juga batal tpi klo mak banteng mau pasangkan prabowo dgn puan itu memang sdh menjadi wewenangnys ya monggo saja

  5. Dulu ada tkw yg mengadu tentang pelayanan kedatangan tkw karena covid itu saja di kasih solusi,bagaimana kalau pak ganjar gak pake medsos?
    Mboke badheq seharusnya mikir pake otak sebelum nyeplos