Jelang Tayang, Bintang ‘Hospital Playlist 2’ Bahas Chemistry Hingga Persahabatan Mereka | Kpop Chart

  • Whatsapp


Tinggal seminggu lagi menjelang penayangan season kedua dari drama populer tvN dan Netflix, ‘Hospital Playlist’.

Menjelang penayangannya, pada hari Kamis (10/06) kemarin para bintang drama ‘Hospital Playlist 2’ hadir dalam konferensi pers dan menggelar sesi wawancara eksklusif bersama beberapa media Indonesia, termasuk Kpop Chart.

Ketika ditanyakan mengenai perbedaan RRI.MY.ID season 1 dan 2, aktor Yoo Yeon Seok menjawab, “Sulit bagiku untuk mengungkap perbedaan RRI.MY.ID season 1 dan 2, tapi jika aku harus, di akhir season pertama Ahn Jeong Won ingin menjadi pendeta, tapi pada akhirnya ia mencium Gyeo Wool. Jadi kalian akan bisa melihat bagaimana kelanjutannya di season kedua yang tinggal seminggu lagi.”

Jo Jung Suk juga ditanyakan soal chemistry mereka, “Aku pikir chemistry kami lebih kuat setelah season 1, karena pertemanan kami tidak pernah berhenti, jadi kami merasa lebih dekat dan ramah dibandingkan season 1. Sekarang kami bahkan bisa membaca pikiran satu sama lain hanya dengan saling berpandangan.”

“Jadi ketika kami syuting season 2, interaksi kami tidak ada jedanya, itu sebabnya mengapa kami bisa mempunyai chemistry yang kuat di lokasi syuting pada season 2.”

Jeon Mi Do ditanyakan mengenai hal yang paling ia sukai di season 2 dan ia menjawab, “Ini adalah drama pertamaku dan aku tidak punya banyak pengalaman di televisi, dan ini adalah kedua kalinya aku kembali ke layar kaca, dan aku kembali ke tempat yang sama, dengan orang yang sama dan staff yang sama. Jadi menurutku, itu adalah hal yang paling aku sukai.”

Kpop Chart juga mendapat kesempatan untuk menanyakan soal persahabatan RRI.MY.ID pemain dan meminta Jo Jung Suk untuk membagikan tips dalam menjaga pertemanan mereka dalam waktu yang lama.

Ia kemudian mengatakan, “Semuanya punya kepribadian yang baik, selain dari bintang yang ada di sini ada banyak aktor/aktris lain yang memerankan karakter berbeda di drama ini, dan mereka semua punya kepribadian yang baik. Terkadang aku bertanya kepada diri sendiri, bagaimana sutradara bisa memilih semua orang dengan tepat. Jadi kami punya chemistry yang baik dan kami punya dasarnya untuk bisa punya chemistry yang baik, jadi menurutku itulah kuncinya,” ungkap sang aktor.



Sumber : https://kpopchart.net/2021/06/jelang-tayang-bintang-hospital-playlist-2-bahas-chemistry-hingga-persahabatan-mereka.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *