Ini adalah Italia yang Saya Bayangkan

  • Whatsapp


RRI.MY.ID-Bek Italia Leonardo Bonucci begitu bahagia dengan kemenangan timnya pada laga pembuka Euro 2020. Dini hari ini WIB (12/6) di Stadion Olimpico Roma, Italia sukses menghajar Turki dengan skor telak 3-0.

Bacaan Lainnya

Ini adalah kemenangan kesembilan Italia secara beruntun. Dalam perjalanannya, Italia mencetak 28 gol dan hanya kemasukan satu gol saja.

Gol-gol Italia pada laga ini lahir dari bunuh diri bek Turki Merih Demiral pada menit ke-53, lalu Ciro Immobile pada menit ke-66, dan sepakan Lorenzo Insigne di menit ke-79.

“Ketika kamu memulai perjalanan ini, kamu membutuhkan tekanan, tensi, dan hasrat untuk bertarung di luar sana. Ini adalah Italia yang saya bayangkan,” ucap bek Juventus tersebut sebagaimana dikutip Sky Sport Italia.

“Sekarang, ini adalah langkah pertama dalam perjalanan panjang. Jadi, kami akan tetap menapak tanah. Kami akan menjalani pertandingan-pertandingan yang ketat. Lawan juga akan lebih mengetahui kualitas kami,” imbuhnya.

Sementara itu, allenatore Italia Roberto Mancini memuji permainan timnya. Menurut dia, Italia bermain dengan bagus. Tetapi, Mancini mengatakan jalan mereka untuk menuju final di Stadion Wembley masih sangat panjang.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/sepak-bola/sepak-bola-dunia/12/06/2021/ini-adalah-italia-yang-saya-bayangkan/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *