Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Si Bogel Dari Perkampungan | RRI

  • Whatsapp
Paling Seru


RRI – Kembali membuat onar, Denise Chariesta memang terlihat sedang pansos dengan para selebritis Tanah Air. Belum lama ini, ia berseteru dengan Uya Kuya. Namun kini, ia kembali berseteru dengan menyentil penyanyi dangdut tersensasional, Dewi Perssik.

Denise menyebutkan Dewi Perssik sebagai Si Bogel dari Perkampungan melalui sebuah video di Instagramnya. Ia juga mengoceh tidak karuan tentang Dewi Perssik di videoo tersebut.

“Kisah si bogel dari perkampungan yang lagi sepi job,” tulisnya di keterangan video itu.

“Jadi gaes aku mau cerita kisah aku hari ini, dia artis asalnya, artis atau penyanyi ya? gatau lagunya juga bingung ape, asalnya dari perkampungan gitu ya gaes ya, dia bukan orang Jakarta bukan orang kota gitu,” ucap Denise.

Karena mengaku tidak pernah mendengar lagu-lagu Dewi Perssik, Denise mengatakan bahwa kini Dewi Perssik sedang memiliki karier yang tenggelam hingga dasar laut.

“Dia artis apa penyanyi sih, soalnya gue gapernah dengar dia nyanyi juga, gatau lagunya gimane karena dia nggak ngehits, namanya udah tenggelaaam di dasar laut,” ocehan Denise.

“Gue cuma nanggepin artis yang berkelas gaes yang tutur katanya dijaga dan lembut gitu karena berasal dari keluarga mevvah. Tapi kalo emang dari rahimnya aja bokek, ya gitu artis omongannya kasar dan tidak layak jadi sajian masyarakat iiih jijay bajay, anda bukan kelas saya shay,” tutur Denise Chariesta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *