38 Bintang yang Berpeluang Jadi Pemain Gratisan Musim Depan

  • Whatsapp
Manchester City


“Ada nama Paul Pogba dan Paulo Dybala. Klub harus kerja keras mengupayakan perpanjangan kontrak.”

RRI.MY.ID – Kepindahan Alaba ke Real Madrid dengan status bebas transfer mungkin merupakan kesepakatan terbaik musim panas ini. Kontraknya dengan Bayern Muenchen telah berakhir, dan Real Madrid mendatangkannya dengan gratis.

Dengan pasar yang mengempis sejak pandemi virus corona, lebih banyak kesepakatan semacam ini di masa mendatang. Di sekitar Eropa ada banyak pemain yang kontraknya berakhir musim panas mendatang dan bisa mengikuti jejak Alaba.

‘Kasus Alaba’ menjadi preseden yang ingin dihindari Bayern di masa depan, tetapi Niklas Sule, Leon Goretzka dan Corentin Tolisso semua berada dalam situasi kontrak mereka berakhir musim panas mendatang.

2023 adalah masalah yang lebih besar bagi Bayern, dan Kingsley Coman adalah pemain dengan profil tertinggi yang kontraknya akan berakhir saat itu.

Di Madrid, masa depan Raphael Varane masih menggantung, dan dia bahkan mungkin meninggalkan klub musim panas ini. Selain dia, Isco, Karim Benzema, Dani Carvajal dan Nacho Fernandez akan tersedia secara gratis dalam waktu satu tahun ke depan. Nacho dan Varane, bagaimanapun, telah ditawari perpanjangan.

Kontrak Gareth Bale juga memiliki satu tahun tersisa, tetapi ada laporan bahwa ia bahkan bisa pensiun setelah Euro 2020 musim panas ini.

Di kubu Barcelona, Joan Laporta tahu bahwa skuad Barcelona perlu peremajaan dan pemain baru telah datang di musim panas ini.

Tetapi Ousmane Dembele, Sergi Roberto, Ansu Fati, Pedri dan Ilaix Moriba semuanya melihat kontrak mereka saat ini berakhir pada 2022.

Di Atletico Madrid, sulit membayangkan bahwa ada orang yang akan meninggalkan juara Spanyol saat ini, tetapi segalanya bisa berubah dalam setahun. Kontrak Felipe, Hector Herrera, Vitolo dan Sime Vrsaljko berakhir saat itu, begitu juga dengan Luis Suarez.

Di Inggris, Paul Pogba dan Antonio Rudiger adalah dua nama yang menonjol dengan kontrak yang akan berakhir tahun depan, tetapi mereka tidak sendirian.

Arsenal memiliki Alexandre Lacazette yang hampir berakhir, sementara Andreas Christensen, Emerson dan Cesar Azpilicueta berada di posisi yang sama di Chelsea. Masa tinggal John Stones di Manchester City juga berakhir setahun lagi.

Di Prancis, jika janji Nasser Al-Khelaifi bahwa Kylian Mbappe “tidak akan pernah pergi dengan gratis” menjadi kenyataan, maka dia memiliki waktu satu tahun untuk membuat penyerang itu menandatangani perpanjangan kontrak.

Di Italia, Paulo Dybala tidak diragukan lagi nama besar di Serie A yang bisa meninggalkan Juventus secara gratis dalam setahun, tetapi kembalinya Massimiliano Allegri telah membuat pembaruannya menjadi prioritas bagi klub. Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado berada di posisi yang sama.

Di luar Juventus, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli berada di tahun terakhir mereka di AC Milan dalam kontrak mereka saat ini, seperti Lorenzo Pellegrini di Roma, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di Inter, Lorenzo Insigne di Napoli dan Andrea Belotti di Torino.

(mitha ramadhani/mit)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/5576/38-bintang-yang-berpeluang-jadi-pemain-gratisan-musim-depan.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *