Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

  • Whatsapp
Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

Leo diam-diam ke ICU. Leo tanya dokter bagaimana kondisi Arnaz. Dokter kasih tahu kalau pasien koma. Sisca muncul di belakang Leo. Leo terkejut.

Helmi pulang dan stres karena tak berhasil menemukan Arnaz. Nenez muncul seolah mendengar gumaman Helmi dan Nenez, tanya bagaimana Arnaz?

 Leo gelagapan ditanya Sisca siapa yang ada di dalam. Jadi Leo ke sini bukan cuman mau bertemu Qori kan? Di ICU, Sisca dan Leo masuk melihat Arnaz. Sisca terlihat kasihan karena dia enggak menyangka Arnaz mau mencelakai keluarganya. Leo juga baru tahu. Sisca menangis dia tak sepenuhnya menyalahkan Arnaz karena anaknya

selingkuhan papanya. Dia hanya korban kezaliman papanya.

Retta muncul di rumah Leo. Marissa dan Leo kaget. Retta langsung berlutut memohon Leo dan Marissa memaafkannya. Leo ingat kata-kata Qori.

Dicky dan Helmi muncul dan melihat Sisca yang tertidur di samping Monic. Sisca dibangunkan dengan lembut oleh Helmi. Sisca dan Helmi mau pulang dan dia nyaris bertemu Leo yang mau menjemput Arnaz. Sisca kemudian tarik Helmi dan berbelok ke arah lain.

Di kamar pasien, Dicky ternyata membawa berkas-berkas soal aset dan minta Monic yang baru sadar untuk menandatangani berkas-berkas penting. Monic yang masih lemas tak bisa membaca dan memeriksa berkas-berkas itu. Monic malah kepikiran soal Valen. Monic tanya Dicky, siapa Valen?

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/sinopsis/read/160257/sinopsis-badai-pasti-berlalu-sctv-hari-ini-kamis-10-juni-2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *