Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

  • Whatsapp
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

Jojo membongkar semua. Kalau dia bukanlah adik Bugi. Dia siap mempertanggung-jawabkan semuanya. Joko dan Wulan hargai kejujuran dan keberanian Jojo. Bahkan Billy juga puji Jojo. Jojo jauh berubah. Jojo adalah sahabat mereka.

Ria menyela. Sok manis pada Wulan. Benar-benar minta maaf pada Wulan. Wulan tertegun. Lili panas. Wulan tak usah maafkan lagi orang kayak begini.

Bugi dan Gina harus kembali ke ruang guru. Untuk persiapan ujian. Anak anak di usir pulang semua.

Ria dengar kalau Joko dan Wulan akan belajar bareng nanti. Ria kesal dan tak akan biarkan itu. Ia harus sabotase Wulan.

Anak-anak berpamitan. Semuanya mau kerumah Santi. Belajar Bahasa Inggris. Santi bingung kenapa pada belajar barengnya di sana semua.

Joko merasa aneh. Ria kok malah duduk saja di sudut gerbang. Tampak pegangi kakinya yang sakit. Joko hampiri. Joko antar Ria pulang dan buru-buru pamit. Ria tahan Joko. Uda sama Alya pulang. Bingung lihat Ria sama Joko. Ria bilang mau belajar dengan Joko.

Ria sok tekun belajar sama Joko di sini. Joko sendiri sudah gelisah lihat jam dinding. Uda dan Alya malah senang lihat perubahan Ria. Sementara itu, Wulan sudah menunggu Joko! Tapi Joko tak terlihat juga.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/sinopsis/read/160167/sinopsis-dari-jendela-smp-sctv-hari-ini-selasa-8-juni-2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *