Amazon Ungkap First Look dari Jensen Ackles sebagai Soldier Boy di The Boys Season 3 – RRI.MY.ID

  • Whatsapp


Setelah sekian lama menggoda penggemar tentang kemunculan superhero atau supes baru, Soldier Boy di musim ke-3 serial The Boys, akhirnya pihak Amazon mengungkap tampilan resmi karakter tersebut. Sosok yang diperankan oleh mantan aktor Supernatural, Jensen Ackles tersebut terlihat tampil dengan kostum lengkap yang disertai juga dengan perisai kebanggaannya.

FYI, Soldier Boy digambarkan sebagai salah satu superhero original dalam dunia The Boys. Setelah ia ikut bertempur dalam Perang Dunia II, ia menjadi selebriti super pertama dan menjadi andalan budaya Amerika selama beberapa dekade. Soldier Boy juga dikenal karena kekuatan dan kelincahannya, termasuk kemampuan menghindari peluru dan pukulan dengan mudah. Seorang ahli dalam pertarungan tangan kosong, ia juga menggunakan perisainya sebagai senjata.

Dalam komiknya Soldier Boy adalah karakter yang latar belakangnya diselimuti misteri. Ia “lahir” pada tahun 1944, dia disuntik dengan formula Compound V yang disempurnakan, kemudian membunuh tentara Jerman dengan cara yang tidak akan pernah dilakukan Steve Rogers.

Pembaca komik The Boys akan segera menyadari bahwa inkarnasi Jensen Ackles sebagai Soldier Boy terlihat sangat berbeda. Sebagai karakter yang diciptakan sebagai parodi dari Captain America, Soldier Boy di serial inni terlihat lebih siap untuk bertempur dan terjun dalam perang untuk bertarung bersama tentara Amerika, versi ini terlihat jauh berbeda dengan karakter yang lebih berwarna seperti digambarkan dalam komik.

Soldier Boy versi komik

Serial The Boys dibintangi oleh Jack Quaid, Laz Alonso, Tomer Capon, Karen Fukuhara, dan Karl Urban bersama dengan Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford, dan Nathan Mitchell. Serta kehadiran Claudia Doumit, Colby Minifie Jensen Ackles dan Katia Winter sebagai Little Nina untuk Musim 3.

The Boys musim pertama adalah sebuah serial yang memberi pandangan yang tidak biasa tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan. Serial ini berhasil mempertahankan sebagian besar sumber dari komiknya dan mendorong kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

 





Sumber : https://RRI.MY.ID.co.id/amazon-ungkap-first-look-dari-jensen-ackles-sebagai-soldier-boy-di-the-boys-season-3/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=amazon-ungkap-first-look-dari-jensen-ackles-sebagai-soldier-boy-di-the-boys-season-3

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *