7 Tips & Cara Agar Hamil Anak Perempuan – Mamapapa.id

  • Whatsapp


Memang belum lengkap rasanya jika belum memiliki buah hati dengan jenis kelamin berbeda, tentunya berbagai cara akan dilakukan agar anggota keluarga menjadi lengkap dan rasa penasaran menjadi berkurang! Karena telah merasakan memiliki anak laki-laki dan perempuan, benar tidak nih Mampaps? Bagi Mampaps yang masih dikelilingi anak laki-laki misalnya, pasti akan mencari tahu bagaimana cara hamil anak perempuan begitu juga sebaliknya.

Jadi jangan heran atau beranggap berlebihan, jika banyak Mampaps yang mulai merencanakan kehamilan berdasarkan jenis kelamin yang mereka inginkan. Karena hal ini tentu sah-sah saja ya Mampaps, yang penting adalah kita tetap melakukan usaha agar mendapatkan apa yang kita inginkan. Selanjutnya semua kita serahkan kepada Sang Pencipta untuk menentukannya! Setuju nggak nih Mampaps?

Baca Juga: Mams Ini Dia 7 Cara Cepat Hamil

Belum punya anak perempuan? Ada beberapa cara hamil anak perempuan yang bisa Mama coba. Baca selengkapnya!

Cara Hamil Bayi Perempuan

sumber gambar: pexels.com

Pada dasarnya cara hamil anak perempuan dan laki-laki tidak ada pembeda alias sama saja, bahkan tidak ada yang tahu cara tepat untuk menentukan jenis kelamin pada bayi secara alami. Hal ini dikarena peluang untuk memiliki anak perempuan atau laki-laki dapat dikatakan sama. Namun, bagi Mampaps yang ingin sekali memiliki anak perempuan berikut adalah beberapa cara hamil anak perempuan menurut para ahli yang bisa Mampaps ikuti di antaranya:

Berhubungan Sebelum Masa Ovulasi

Cara pertama Mampaps bisa melakukan hubungan intim 2 sampai 3 kali sebelum masa ovulasi, tentu ini berbeda untuk mendapatkan anak laki-laki yang diharuskan untuk melakukan hubungan intim pada masa subur. Nah, menurut penelitian sperma kromosom X berenang lebih lambat dan lebih tangguh daripada sperma kromosom Y (laki-laki). Metode ini memiliki tingkat keberhasilan 75 persen loh! Yuk, dicoba Mampaps.

Baca Juga: 4 Cara Hamil Anak Laki-laki Menurut Dokter Boyke

Gunakan Asam Cuka

Sebelum melakukan hubungan intim, pastikan vagina Mams dalam keadaan asam. Agar vagina dalam keadaan asam, Mampaps dapat menggunakan 2 sendok makan asam cuka yang dicampurkan dengan 1.250 cc air lalu basuhkan pada bagian luar vagina. Ini bertujuan agar dapat mematikan kromosom Y sehingga kromosom X selamat sampai tujuan. Volume sperma kromosom X yang banyak dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak perempuan.

Mams Hindari Orgasme

Cara hamil anak perempuyan selanjutnya adalah Mams menghindari untuk orgasme, hal ini di karenakan orgasme justru akan memperbanyak mengalirnya cairan alkali yang bersifat basa dan meningkatkan kesempatan sperma Y untuk menang. 

Posisi Seks untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Saat melakukan hubungan intim, Pas bisa mengambil posisi di atas sebagai cara hamil anak perempuan ya! Mengapa? Karena posisi ini adalah kesempatan untuk sperma bisa langsung masuk ke leher rahim lebih kecil. Kondisi ini menguntungkan bagi sperma kromosom X. Yuk, dicoba Paps.

Makanan Agar Hamil Anak Perempuan

Untuk mendukung program kehamilan dalam cara hamil anak perempuan, tentunya yang paling utama dilakukan adalah memperhatikan apa yang Mampaps konsumsi. Nah, berikut beberapa makanan yang dianjurkan di antaranya:

  • Mengonsumsi makanan dengan kandungan magnesium dan kalsium, seperti mengonsumsi buncis, wijen, kacang-kacangan, kuning telur, dan kedelai.
  • Makanan yang mengandung asam seperti yoghurt, apel, jeruk, pir, nanas, jeruk keprok, hingga aprikot dapat meningkatkan persentasi kehamilan anak perempuan.
  • Ikan salmon juga bisa menjadi cara hamil anak perempuan yang dapat Mams coba, dimana kandungna protein, omega 3, vitamin D dan asala lemak di dalamnya dapat membuat vagina menjadi asam dan membuat sperma dengan kromosom X hidum lebih lama.
  • Kandungan pH dalam buah tin juga dapat meningkankan asam pada vagina dan meingkatkan peluang untuk hamil anak perempuan. Bukan hanya itu, buah tin juga mengandung zat besi yang tinggi.
  • Sayuran hijau seperti bayam, dan brokoli dinilai dapat meningkatkan Mampaps untuk hamil anak perempuan. Selain itu, sayuran hijau juga kaya akan vitamin A, C, K, dan antioksidan yang baik dalam menunjang kesehatan tubuh.

Baca Juga: Mampaps, Berikut 8 Cara Hamil Anak Kembar

Itu tadi cara hamil anak perempuan yang dapat Mampaps coba! Agar lebih tepat dan akuran jangan lupa selalu melakukan konsultasi pada dokter kandungan agar program hamil anak perempuan yang Mampaps inginkan bisa terwujud. Selamat mencoba.





Sumber : https://mamapapa.id/cara-hamil-anak-perempuan/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *