Sempat Teriak, Pengantin Baru Yag Baru 14 Hari Menikah Ini Ditemukan Tewas Berdua Di Dalam Kamar | RRI

  • Whatsapp


RRI- Pengantin baru asal Aceh ditemukan dalam kondisi leher tergorok sudah tidak bernyawa. Pengantin yang baru menikah selama 14 hari asal Bireuen Aceh bernama Abdul Karim (34) dan Kartini (34) ditemukan tewas berlumuran darah di kamarnya, Kamis 3 Juni 2021 setelah Subuh.

Bacaan Lainnya

Ternyata kematian pengantin baru ini diduga karena ulah sang suami, Abdul Karim. Hal ini diketahui setelah polisi melakukan olah TKP hingga terkuat dugaan yang yang menyayat hati. Sete;ah memb**uh sang istri, kemudian ia juga b**uh diri.

Satuan Reskrim Polres Bireuen dan Polsek Gandapura sudah memeriksa beberapa saksi. Kasus ini terjadi di di Dusun Peutuha Bahron, Desa Cot Jabet, Kecaman Gandapura Bireuen.

Via : tribunnews.com

Polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti yaitu satu buah silet berbekas darah, satu unit HP merek Samsung warna putih dan satu HP merek Oppo warna Purple. Satu sachet obat kuat, beberapa butir berebntuk bulat diduga obat kuat warna cokelat dan beberapa butir obat kuat berwarna hitam berbentuk lonjong. Hasil penyelidikan sementara diduga karena adanya masalah rumah tangga.

“Barang bukti sudah disita dan diamankan ke Polres Bireuen,” kata Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Fadila Adhit Pratama SIK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *