400 Dosis Vaksin untuk Warga Kayu Putih Jaktim


RRI, Jakarta: Polda Metro Jaya menggelar program vaksinasi massal Covid-19 di wilayah RT 11/RW 09 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (7/6/2021). 

Bacaan Lainnya

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, vaksinasi itu dilakukan dengan target yakni sebanyak 400 dosis suntik vaksin Covid-19, sebagai upaya percepatan peningkatan masyarakat yang telah menerima vaksin Covid-19, khususnya di wilayah Jakarta Timur RT 11/RW 09 Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur. 

“Kami menggelar gerakan vaksinasi ada 400 dosis kita siapkan untuk seluruh warga di sini. Tentunya melalui tahapan tahapan kelayakan untuk pelaksanaan vaksin,” kata Irjen Pol Fadil Imran kepada RRI.co.id, Jakarta (7/6/2021).

“Kita berharap Jakarta Timur bisa segera meningkatkan persentase masyarakat yang telah melaksanakan vaksin,” lanjutnya lagi. 

Bahkan tidak hanya itu, Polda Metro Jaya juga menyalurkan 500 paket sembako bagi warga lingkungan RT 11/RT 09, Jakarta Timur. 

“Untuk meringankan beban (warga), kita berikan dukungan moril. Semangat bagi mereka yang keluarganya terpapar dan mereka yang kurang mampu di wilayah RW11 ini. 

Diberitakan sebelumnya, kunjungan Polda Metro Jaya dengan pihak Kodam Jaya yakni untuk meninjau adanya penyebaran virus Covid-19 yang terjadi di Taman Pintar, RT 11/RW 09, Kayu Putih, Jakarta Timur. 

Penyebaran dan penularan virus Covid-19 pada taman itu, diketahui mencapai 22 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

“Setidaknya dari total warga RT 11/RW 09 Kelurahan Kayu Putih yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 22 orang, 14 orang diantaranya telah dilarikan ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet dan 3 orang dirujuk ke RS Harapan Jayakarta dan sisanya masih menjalani isolasi mandiri,” pungkas Kapolda.





Sumber : https://rri.co.id/go/sWA3YIk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan