Mangkal Sambil Bawa 15 Kondom, Tiga PSK di Kota Malang Ditangkap Satpol PP

  • Whatsapp


Petugas Satpol PP Kota Malang terus melakukan patroli di wilayah Kota Malang. Terutama lokasi yang sering digunakan para Pekerja Sek Komersial (PSK) mangkal menunggu pria hidung belang.

Dalam patroli kaki petugas berhasil mengamanka Nv (21) di Jl Padjajaran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Ylk (38) warga Sampalwadak, Kabupaten Malang di amankan di Jl Satsuitubun, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan seorang waria berinisialYl (35) mengaku warga Mendit, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang diamankan di Jl Pajajaran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Kamis  malam.

Ternyata mereka juga menyediakan kondom bagi pelanggannya. Terbukti dari ketiga PSK ini petugas berhasil mengamankan sebanyak 15 kondom. Kepada petugas, mereka mengaku bahwa nekat mangkal karena faktor ekonomi.

Ketiganya kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Malang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan petugas agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Mereka membuat pernyataan tertulis agar tidak lagi mangkal di Kota Malang.

Kepala Satpol PP Kota Malang Drs Priyadi MM saat dikonfirmasi  membenarkan adanya penangkalan itu. ” Mereka terjaring patroli rutin petugas Satpol PP Kota Malang. Jadi mereka kami minta untuk membuat surat pernyataan. Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Setelah membuat pernyataan itu, mereka kami pulangkan,” ujar Priyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *