TAK INGAT UMUR,Suami Sakit, Nenek 55 tahun Ini Malah Kepergok sedang hubungan badan dengan Duda di Kamar

  • Whatsapp


Terlalu, sudah tua, namun hal itu tak menyurutkan niat nenek satu ini untuk selingkuh, parahnya hal itu ia lakukan saat suaminya sakit.

Bacaan Lainnya

Padahal pelaku sudah mempunyai 3 anak dan cucu rupanya tak membuat Sdm, 43 warga Dusun Pilangkacer, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo ini nyaman di rumah bersama sang suami. 

Seperti diberitakan JawaPos, Ia malah kecantol dengan laki-laki lain yang masih tetangganya sendiri, Skr, 40 yang seorang duda. 

Pasangan berumur ini pun kena gerebek warga, Jumat malam (22/03) sekitar pukul 19.00. Keduanya tengah berada di dalam kamar di rumah Td, warga Dusun Curhamanjangan, Desa Curahtulis, Tongas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sejak Jumat pagi, Sdm cekcok dengan suaminya, Sgn, 45. Diketahui, Sgn saat ini kondisinya lumpuh. Ia merupakan korban kecelakaan ambruknya girder tol di Grati, Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu. 

Nah, usai cekcok dengan suaminya, Sdm diketahui keluar dari rumah. Pihak keluarga pun langsung curiga Sdm keluar bareng Skr. 

Suryonoto, perangkat desa Tanjungrejo menyampaikan, pihak keluarga sudah curiga dengan hubungan Sdm dan Skr. “Sdm ini jualan pupuk. Nah, Skr sering membeli, dari situ komunikasi mereka kian intens,” katanya.

Keluarga Sdm pun lantas mendapat info bahwa Sdm pergi bersama Skr di rumah temannya berinisial Td di Desa Curahtulis. Dari situ, keluarga Sdm pun mendatangi rumah Td.

Saat di rumah Td, kondisi rumah saat itu lampunya sudah dimatikan. Nah, di salah satu kamar Td, terdapat Sdm dengan Skr. Saat itu di rumah itu juga ada Td.

Dari situ, oleh pihak keluarga Sdm, pasangan itu lantas dibawa ke balai desa Tanjungrejo. Saat itu sempat dilakukan mediasi. Tapi saat di balai desa, Skr tiba-tiba menghilang. “Kalau tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan, akan kami laporkan ke polisi,” kata salah satu keluarga Sdm. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *