Pria Ini Perkosa Nenek Kandung Umur 75 Tahun, Tergiur Paha dan Pantat yang Tersingkap

  • Whatsapp


Rio Primananda (27) hendak memperbaiki pompa air di belakang rumah neneknya yang rusak ketika tiba-tiba “burung” dalam celananya bangun. Waktu itu Rabu malam sudah larut dan neneknya tengah terlelap. 

Jam dinding menunjuk ke angka 2 (02.00 WIB). Sudah satu bulan lamanya Rio pisah ranjang dari istrinya. Satu bulan itu pula pria dua anak itu tak memiliki “saluran” untuk melampiaskan nafsunya.

Di tengah keheningan malam Desa Sei Rejo, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sebelum membereskan pompa air, Rio pergi ke kamar neneknya dan melihat baju tidur yang dikenakan neneknya tersingkap, hingga terlihat olehnya paha dan pantat neneknya.

Burung dalam celananya pun semakin mendesak, seperti ingin terbang.

Celaka, Rio tak mampu menahan desakan burungnya, hingga membuatnya gelap mata dan lupa kalau perempuan lansia yang tersingkap pakaiannya itu adalah nenek kandungnya sendiri, yang bernama AH.

Lantas, dengan menutup wajahnya menggunakan sebo supaya tidak ketahuan, Rio menghampiri neneknya. Celananya sendiri sudah ditanggalkannya.

Begitu jarak RRI.MY.ID dirinya dan neneknya tinggal hanya beberapa sentimeter, ia langsung menyekap dan menyumpal mulut neneknya dengan kain dan menutup matanya.

Selanjutnya dengan gerak cepat, Rio merentangkan kedua tangan neneknya, menaikkan bajunya, dan lekas-lekas memperkosanya. Begitu selesai melampiaskan nafsunya, Rio bergegas melarikan diri lewat pintu dapur.

Rupanya, dari sela-sela kain yang menutup matanya, neneknya masih dapat melihat siapa laki-laki yang memperkosanya.

Setelah Rio kabur, neneknya berusaha sendiri melepaskan kain yang mengikatnya, lalu buru-buru pergi ke rumah anaknya, RI, yang berjarak 100 meter dari rumahnya, melaporkan apa yang telah diperbuat oleh cucu durjananya itu.

“Saya melakukan secara spontan. Saat itu saya akan memperbaiki pompa air yang berada di belakang rumah nenek. Kemudian melihat nenek sedang tidur terbaring dengan menggunakan baju tidur hingga bajunya naik ke atas sehingga terlihat paha dan pantatnya. Spontan naik birahi saya lalu timbul niat memperkosanya,” aku Rio kepada polisi.

Kasus pemerkosaan ini, kata Kasat Reskrip Polres Sergai AKP Pandu Winata, telah dilengkapi berkas-berkasnya dan dilimpahkan ke kejaksaan untuk segera disidangkan.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka (Rio) mengaku memperkosa korban (neneknya) inisial AH (75) secara spontan dan tidak ada berencana,” 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *