Tragis! Ibu Muda Bunuh Diri Ajak 2 Anaknya, Diduga Terlilit Utang dan Cemburu

  • Whatsapp


 BANDUNG BARAT – Kematian tragis ibu dan dua anaknya di Kampung Margamulya, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diduga karena terlilit utang dan cemburu .

Rumah tangga pasangan suami istri, Asep Burhanudin (31) dan Dina Rosdiana Yulianti (31) sedang dilanda persoalan. Sebab dalam beberapa kesempatan Dina sering cemburu terhadap suaminya tersebut.

Kepala Desa Cipatat, Darya Suganda mengatakan, dari informasi yang diterimanya, ibu muda tersebut kerap cemburu ke suaminya. Ini dikarenakan pernah memergoki sang suami, Asep Burhanudin, saling berkirim pesan dengan perempuan lain.

“Jadi isrinya ini cemburu. Disinyalir pernah ketauan ada WA dari perempuan lain ke suaminya,” kata Darya, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, sebelum ditemukan tewas, Dina juga kerap mengancam akan bunuh diri jika sampai diceraikan suaminya. Keduanya pun sempat terlibat pertengkaran hebat sebelum peristiwa tragis tersebut.

“Istrinya ini (Dina) takut kehilangan suaminya. Sering mengancam juga kalau diceraikan, mau bunuh diri,” kata Darya.

Lebih lanjut dikatakannya, RRI.MY.ID korban dan suaminya diketahui terakhir kalinya saling berkirim pesan pada Selasa (6/4/2021). Sekitar pukul 19.00 WIB masih bisa dikontak, namun sekitar pukul 21.00 WIB sudah tidak bisa dihubungi.

Makanya saat siang, Asep menyuruh adiknya untuk mengecek ke rumah dan ternyata pintu terkunci sementara TV dan lampu di dalam rumah menyala. Kemudian Asep pulang sekitar pukul 16.00 WIB dan mendapati istri serta dua anaknya sudah meninggal dunia.

Dina ditemukam tewas tergantung di kusen pintu kamar dengan menggunakan kain sarung batik (samping kebat). Sedangkan kedua anaknya meregan nyawa di atas matras lantai rumah. “Ada kemungkinan sudah sejak malam korban melakukan aksi bunuh dirinya itu,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *