Seorang Perempuan Datangi Pesta Pernikahan Mantan Kekasihnya, Inilah yang Terjadi

  • Whatsapp


Jika memang tidak berjodoh maka dipaksa seperti apa pun juga maka akan berpisah. Entah hubungan pacaran yang sudah lama atau banyak hal yang coba untuk dibicarakan bersama, namun jika memang takdir menyuratkan untuk tidak bersama maka apalah daya.

Demikian pula yang terjadi pada seorang perempuan yang hadir di pernikahan mantan kekasihnya. Sebuah akun tik tok yiving_14 merekam sebuah video seorang perempuan yang datang ke pesta pernikahan pria yang pernah dipacarinya selama 5 tahun. Dia datang sebagai tamu yang kemudian ditemui dan dipeluk oleh ibu mantan kekasihnya.

“Mau cerita dikit. Hari ini dia datang ke pernikahan mantannya. Mereka pacaran hampir 5 tahun. Keluarga mereka udah deket banget bahkan dia udah dianggap kayak anak sendiri.” bunyi tulisan dalam konten akun tik tok tersebut.

“Dulu mereka mau nikah tapi mereka dipisahkan oleh kepercayaan yang berbeda.” tulis akun yiving_14 menjelaskan kenapa pada akhirnya kedua insan yang sempat lama menjalin hubungan itu pun pisah.

Meskipun pada akhirnya tidak jadi menikah dengan anaknya, namun perempuan yang diduga sebagai ibu dari pengantin pria itu tampak memeluk dan menyambut hangat kehadiran perempuan yang pernah lama dekat dengan anaknya itu dan sesekali mengusap air mata yang keluar tak tertahan.

Sementara itu, pengantin pria tampak melihat kejadian tersebut dari atas pelaminan bersama dengan perempuan yang dinikahinya.

Video ini lantas menjadi viral di dunia maya dalam beberapa hari ini dan beberapa kali telah diunggah oleh akun media sosial lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *