Nafsu masih tinggi, kakek 70 tahun tewas saat akan kencan dengan PSK

  • Whatsapp


 

MAUMERE-Warga yang tinggal di lingkungan samping Hotel Lareska, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Minggu (7/3) sekitar pukul 10.00 WITA dikejutkan dengan kematian mendadak seorang kakek salah satu kamar kos.

Lurah Kabor, Ignatius kepada media saat berada di lokasi kejadian  mengatakan, awalnya ia mendapatkan laporan dari Ketua RT setempat yang menyampaikan bahwa ada seorang kakek berinisial GD berusia sekitar 70 tahun, warga Kelurahan Kabor yang meninggal dunia saat hendak berkencan dengan seorang pekerja seks komersial di salah satu kos yang ada di samping hotel Lareska.

Dikatakan Lurah Kabor bahwa sekitar pukul 09. 15 WITA, korban menemui salah seorang PSK berisinal MD untuk berkencan. Namun saat hendak berkencan, korban tiba-tiba saja sesak nafas dan meninggal dalam posisi telungkup dan telanjang.

“Awalnya, kakek dan PSK sudah dalam keadaan tidak berpakaian. Pada saat hendak kecan, kakek itu tiba-tiba meninggal mendadak, ” pungkas dia.

Ia mengatakan saat ini pihak kepolisian sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini pihak kepolisian lagi melakukan olah TKP, ” ujarnya. 

Hingga berita ini diturunkan, polisi sedang melakukan olah TKP. Jasad kakek GD telah dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa oleh anggota polisi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Tampak puluhan warga memadati lokasi kejadian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *