Kencani PSK di Tematang Sawah, Bapak Ini Tewas Mendadak

  • Whatsapp


Nahas menimpa Logidin, 43, warga Dusun Gumukmas Desa Karangsari Kecamatan, Bantur, Kabupaten Malang. Ia ditemukan tewas di pinggir pematang sawah Desa Gondanglegi Kulon, Gondanglegi, Sabtu  malam. 

Dugaannya, korban meninggal dunia karena kelelahan. Informasinya, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban usai berhubungan badan dengan seorang PSK. 

Saat diperiksa petugas, di saku celananya ditemukan satu bungkus yang diperkirakan obat kuat.

“Dari hasil olah TKP, di tubuhnya sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Meninggalnya korban kemungkinan karena sakit,” kata Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani, Minggu 

Korban diketahui sempat berkencan dengan seorang wanita berinisial ST, sebelum diketahui tewas. Mereka berhubungan badan di dekat pematang sawah. 

Setelah itu, tiba-tiba tubuh korban lemas. Dia langsung ambruk dan tak sadarkan diri. Melihat kondisi itu, ST panik dan lantas berlari memanggil saksi Soleh. ST memberitahu apa yang terjadi pada korban. 

Mendapat pengaduan ST, Soleh segera menghampiri korban. Saat hendak ditolong, korban ternyata sudah meninggal. Saksi pun lantas melaporkan kejadian itu ke perangkat desa dan Polsek Gondanglegi.

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi. Setelah melakukan olah TKP dan evakuasi, jenazah dibawa pulang ke rumahnya. Keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi sehingga polisi hanya melakukan visum luar di Puskesmas Gondanglegi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *